BCA Prioritas 2022 : Syarat, Manfaat, dan Kekurangan

BCA Prioritas merupakan sebuah layanan perbankan prestisius khusus bagi nasabah Bank BCA terpilih. Karena sifatnya yang eksklusif, nasabah akan mendap

 Forosla.com - BCA Prioritas merupakan layanan eksklusif untuk para nasabah terpilih yang dipilih berdasarkan jumlah simpanan minimum sebesar Rp. 500 Juta di Bank BCA. Banyak manfaat yang dapat dirasakan nasabah terpilih dalam BCA Prioritas ini. Namun, Layanan BCA Prioritas ini bersifat undangan, jadi tidak semua nasabah bisa mendapatkan kesempatan menjadi nasabah BCA Prioritas.

Dalam hal layanan perbankan memang tidak bisa kita pungkiri bahwa Bank BCA menjadi salah satu Bank Unggulan dalam pelayanan tersebut. Berbagai Layanan unggulan mengenai perbankan sangat menarik di pelajari dan salah satunya adalah BCA Prioritas. 

Oleh karena itu kali ini admin akan memberikan informasi mengenai BCA Prioritas dari Bank BCA. Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai BCA Prioritas mari simak penjelasan dibawah.

BCA Prioritas


Apa itu BCA Priotitas ?

BCA Prioritas merupakan sebuah layanan perbankan prestisius khusus bagi nasabah Bank BCA terpilih. Layanan ini telah hadir sejak tahun 1996 dan terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan layanan perbankan dan non perbankan di dalam jaringan BCA Prioritas.

Karena sifatnya yang eksklusif, nasabah akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari program ini. Salah satu keuntungan yang menarik bagi nasabah adalah tidak perlu mengantri karena sudah diberikan tempat khusus untuk Sahabat BCA.

Nasabah bisa mendapatkan layanan eksklusif di 178 lokasi Lounge Prioritas di seluruh Indonesia untuk kegiatan transaksi perbakan maupun non perbankan. Nasabah juga mendapatkan layanan dan rate khusus untuk keperluan nasabah seperti keperluan pribadi dan pengambangan bisnis nasabah.

Ringkasan BCA Prioritas :

Jenis Tabungan : BCA Prioritas

Syarat Menjadi Nasabah : Simpanan rata-rata Rp. 500 Juta

Layanan Perbankan : 178 lokasi lounge prioritas di seluruh Indonesia

Biaya Administrasi : Rp. 500.000 per bulan 

Fasilitas Khusus : Tidak perlu antri di Cabang Bank BCA 

Layanan Online : Disediakan situs khusus untuk nasabah Prioritas BCA.

Syarat Menjadi Nasabah Sahabat BCA 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas mengenai syarat menjadi Nasabah Prioritas BCA atau Sahabat BCA kalian harus memiliki saldo rata-rata Rp. 500 Juta dalam satu tahun terakhir yang tersimpan di tabungan , giro, deposito, investasi, atau gabungan dari semuanya. 

Namun perlu kalian ketahui bahwa jika saldo minimal kalian sudah 500 juta tidak serta merta menjadikan kalian Sahabat BCA karena Prioritas BCA yang bersifat undangan dari Bank BCA. terlebih lagi kalian juga harus siap dengan biaya administrasi yang mencapai Rp. 500.000 perbulan

Manfaat BCA Prioritas 

Layanan perbankan eksklusif yang memberikan sejumlah keuntungan atau benefit bagi nasabahnya. Hal ini tentunya menjadi sebuah keseriusan dari Bank BCA memberikan layanan terbaik dibidangnya. 

Beberapa manfaat atau keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menjadi Sahabat BCA Prioritas adalah sebagai berikut :

  • Disediakan ruangan khusus untuk pelayanan sahabat BCA sehingga tidak perlu mengantri untuk melakukan transasksi.
  • Layanan 24 jam melalui Call Center 1500222
  • Mendapatkan undangan ketika terdapat acara-acara seperti seminar, pameran dan lain-lain.
  • Mendapatkan akses gratis airport lounge di sejumlah bandara yang ada di Indonesia.
  • Bebas iuran kartu kredit selama satu tahun 
  • Mendapatkan harga sewa khusus Safe Deposit Box
  • Mendapatkan potongan khusus dengan Merchant Discount Rate ( MDR ) serta gratis biaya sewa EDC untuk bisnis kalian.
  • Memperoleh Layanan manajemen kekayaan seperti asuransi, investasi, reksadana, dan obligasi.
  • Dapat megakses penawaran terbatas khusus untuk anggota Sahabat BCA
  • Adanya komunitas khusus BCA Young Community untuk mengembangkan network dan bisnis kalian 
  • Mendapatkan keuntungan di bidang pendidikan karena adanya kerjasama antara BCA dengan institusi pendidikan, kursus, hingga layanan Overseas Student Program. 
  • Mendapatkan keringanan biaya rumah sakit terkemuka di Dalam maupun Luar Negeri 
  • Mendapatkan penawaran khusus dari merek terkenal yang dapat digunakan untuk mendukung gaya hidup kalian.
Itulah benefit atau keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menjadi bagian dari Sahabat BCA Prioritas

Kekurangan BCA Prioritas 

Kekurangan dari BCA Prioritas itu sendiri adalah BCA Prioritas bersifat Undangan. Dan meskipun nasabah sudah memenuhi syarat minimal saldo Rp. 500 Juta namun tidak membuat nasabah langsung menjadi anggota BCA Prioritas. Kekurangan yang lain adalah biaya administrasi yang terbilang cukup besar yaitu Rp. 500.000 per bulan. 

Cara Akses Fitur BCA Prioritas 

Kalian bisa mengakses fitur-fitur menarik terkait layanan Prioritas dan Solitaire secara online dengan cara :

  • Buka Situs Prioritas.bca.co.id
  • Klik " Masuk " bagi pengguna lama atau klik " Daftar " untuk pengguna baru.
  • Setelah klik " Daftar " isi data diri seperti nomor solitaire/Prioritas, email, konfirmasi email, tanggal lahir, dan password.
  • Klik Captcha, kemudian centang 2 syarat dan ketentuan 
  • Klik " Kirim "
  • Pembuatan akun selesai. 

Jika akun kalian sudah selesai dibuat, kalian bisa mengakses fitur-fitur unggulan nasabah BCA Prioritas dan Solitaire. Meskipun dapat diakses secara online, Namun Fitur ini hanya dapat digunakan oleh nasabah dari program Solitaire atau Prioritas, bukan untuk nasabah umum. Karena kalian harus mencantumkan nomor kartu Solitaire atau Prioritas saat pembuatan akun. 

Baca Juga :

    Cara Daftar dan Kode Referral NeoBank Terbaru 2022

    10 Tips Menghindari Investasi Bodong Untuk Pemula 2022

Kesimpulan 

BCA Prioritas merupakan sebuah layanan perbankan prestisius khusus bagi nasabah Bank BCA terpilih. Karena sifatnya yang eksklusif, nasabah akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari program ini. Salah satu keuntungan yang menarik bagi nasabah adalah tidak perlu mengantri karena sudah diberikan tempat khusus untuk Sahabat BCA. 

Namun, BCA Prioritas itu sendiri adalah BCA Prioritas bersifat Undangan. Dan meskipun nasabah sudah memenuhi syarat minimal saldo Rp. 500 Juta namun tidak membuat nasabah langsung menjadi anggota BCA Prioritas. Kekurangan yang lain adalah biaya administrasi yang terbilang cukup besar yaitu Rp. 500.000 per bulan. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain