Cara Mendapatkan Kartu Debit Bank Neo CommerceTerbaru

Sudah banyak pengguna yang melakukan pembuakaan rekening NeoBank baik secara offline maupun online. Namun sesuai dengan jenis Bank ini yaitu Bank Digi

Forosla.com - Tentu tidak asing lagi mengenai salah satu Bank Digital yang ada di Indonesia ini. Bank Neo Commerce atau yang sering kita kenal dengan NeoBank menjadi salah satu aplikasi Bank Digital yang sangat populer di Indonesia. 

Sudah banyak pengguna yang melakukan pembuakaan rekening NeoBank baik secara offline maupun online. Namun sesuai dengan jenis Bank ini yaitu Bank Digital maka banyak nasabah yang melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi NeoBank. 

Namun, Banyak sekali pertanyaan mengenai kartu debit dari Bank Neo Commerce atau NeoBank ini apakah tersedia atau tidak. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Admin Forosla.com akan memberikan informasi tersebut. 

Apakah NeoBank Menyediakan Kartu Debit ?

Cara Mendapatkan Kartu Debit NeoBank Terbaru


Pada dasarnya setiap Bank akan memberikan Kartu Debit dan Buku Tabungan pada saat nasabah membuka rekening di Bank Tersebut. Namun dengan berkembangnya zaman maka pendaftaran bisa dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantor.

Dengan Menyediakan kartu debit dan buku tabungan diharapkan memudahkan nasabah saat melakukan transaksi di saat tidak bisa membuka smartphone saat habis baterai. 

Setelah admin Forosla.com menanyakan perihal tersebut ke Customer Service NeoBank, mereka menjelaskan bahwa NeoBank atau Bank Neo Commerce menyediakan kartu debit dan buku tabungan untuk nasabah yang melakukan pembukaan secara offline atau datang langsung ke kantor Bank Neo Commerce. 

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah jika kita melakukan pembukaan rekening online melalui aplikasi NeoBank tidak mendapatkan Kartu Debit? Hal ini memang benar adanya. Jika kita melakukan pembukaan rekening online maka kita tidak akan mendapatkan kartu debit dan buku tanbungan Bank Neo Commerce. Namun kalian bisa datang ke kantor Bank Neo Commerce untuk melakukan pembukaan ulang rekening Bank Neo Commerce. 

Syarat Mendapatkan Kartu Debit NeoBank 

Jika kalian ingin mendapatkan kartu debit Bank Neo Commerce atau NeoBank kalian harus melakukan hal ini demi memenuhi persyaratan mendapatkan Kartu Debit NeoBank. Syaratnya adalah :

  • Melakukan Pembukaan Rekening di Kantor Cabang Bank Neo Commerce
  • Membawa KTP
  • Mengisi Formulir Pembukaan Rekening Baru. 

Itulah syarat yang harus kalian penuhi untuk mendapatkan Kartu debit Bank Neo Commerce atau NeoBank. 

Kesimpulan

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Kartu Debit dan Buku Tabungan Bank Neo Commerce atau NeoBank harus melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang Bank Neo Commerce terdekat. Namun jika kalian sudah pernah melakukan pendaftaran secara online maka kalian tetap bisa melakukan pembukaan rekening ulang di kantor cabang guna mendapatkan kartu debit dan buku tabungan. 


© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain