Cara Daftar dan Kode Referral Finku Terbaru 2022, Bonus Saldo Hingga Rp. 50.000

Buat kamu para pemburu uang dari sebuah aplikasi, tentunya menggunakan kode referral atau kode invite kan? Kali ini admin akan memperkenalkan aplikasi

Forosla.com - Buat kamu para pemburu uang dari sebuah aplikasi, tentunya menggunakan kode referral atau kode invite kan? Kali ini admin akan memperkenalkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman menggunakan kode referral atau kode invite yang bernama Finku. Bagi yang penasaran dengan aplikasi ini, silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Cara Daftar dan Kode Referral Finku Terbaru


Apa Itu Finku?

Finku adalah aplikasi keuangan yang dapat membantu Anda memproses dan memantau pendapatan dan pengeluaran keuangan Anda secara otomatis. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengelola uang Anda untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Selain untuk mengatasi aplikasi ini, Anda juga dapat menggunakannya sebagai pengingat agar Anda dapat lebih berhati-hati dengan uang Anda.

Aplikasi Finku adalah aplikasi dari PT. Sahabat Finansial Kamudan  terdaftar di kominfo. Selain itu, aplikasi Finku juga menjamin keamanan data bagi penggunanya karena dilengkapi dengan teknologi enkripsi 256-AES.

Secara keseluruhan, aplikasi Finku ini adalah aplikasi pemrosesan keuangan yang mencatat semua transaksi yang Anda lakukan.

Fitur Unggulan Aplikasi Finku

Sekarang setelah Anda mengetahui aplikasi Finku, sekarang admin forosla.com akan membahas fitur atau fitur unggulan dan fasilitas jika Anda menggunakan aplikasi Finku. Beberapa fitur atau fasilitas dari aplikasi Finku antara lain:

Bisa Terhubung Dengan Rekening Bank, E-Wallet atau Platform Investasi

Anda dapat menautkan rekening bank Anda untuk dapat mendaftar dan mengelola uang Anda, tidak hanya rekening bank tetapi ada e-wallet dan platform investasi yang dapat Anda tautkan juga.

Aktivitas Keuangan Tercatat

Dengan fitur ini, Anda dapat memantau pemasukan dan pengeluaran keuangan Anda.

Saran Keuangan 

Fitur ini dapat memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan jika Anda menginginkan tujuan tertentu.

Enkripsi Militer

Dengan keamanan enkripsi 256-AES yang biasa digunakan oleh situs keuangan dan militer besar, dapat memastikan keamanan data pengguna di aplikasi Finku ini.

Check-in Harian

Ada fitur daily check-in yang akan menambah reward buat kamu dengan nominal acak mulai dari 5 rb -20 rb

Kode Referral Finku

Nah, setelah mengetahui fitur-fitur premium dari aplikasi finku, sekarang kita membahas kode referral yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak uang di aplikasi ini. Gunakan kode referral ini saat mendaftar di aplikasi finku untuk mendapatkan kredit bonus pendaftaran dari aplikasi finku. Berikut kode referral finku terbaru: " FUMEI "

Cara Daftar Finku Terbaru

Di bawah ini adalah pembahasan tentang cara mendaftar aplikasi Finku terbaru. Yuk simak artikel dibawah ini

  • Unduh aplikasi Finku dan buka
  • Klik Daftar atau Buat akun
  • Masukkan nomor ponsel dan email aktif Anda
  • Buat kata sandi untuk akun Finku Anda
  • Masukkan kode referral finku "FUMEI"
  • Setuju dengan syarat dan ketentuan
  • Masukkan kode OTP yang dikirim melalui email atau SMS
  • Pilih tujuan Anda menggunakan aplikasi finku
  • Tautkan akun Finku Anda ke rekening bank atau e-wallet atau Anda dapat melewatinya terlebih dahulu. Namun, untuk mendapatkan bonus saldo Anda harus menautkan salah satu rekening bank atau e-wallet Anda.
  • Pendaftaran akun Finku selesai.

Cara Menautkan Akun Finku Ke Bank dan E-Wallet

Nah jika anda bingung bagaimana cara menautkan akun anda ke rekening bank atau e-wallet, admin akan membahas caranya di sesi ini, silahkan simak.

  • Ketika disarankan untuk menautkan akun saat pendaftaran, klik Hubungkan
  • Jika Anda melewatkan sesi ini saat pendaftaran, buka aplikasi finku Anda dan di halaman utama akan ada kolom akun koneksi, jadi klik saja
  • Pilih rekening bank yang ingin Anda tambahkan
  • Jika ingin menggunakan Gopay, klik add manual lalu pilih gopay, lalu klik add manual account
  • Kembali ke bagian tambahkan akun, temukan opsi gopay lalu klik
  • Isi nomor telepon yang terdaftar di gopay Anda lalu hubungi
  • Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Penautan akun selesai.

Kesimpulan 

Proses pendaftaran Finku agar mendapatkan bonus saldo adalah menggunakan Kore Referral atau Kode Undangan " FUMEI ". Dan jangan lupa untuk mengaitkan akun rekening bank atau E-Wallet agar mendapatkan bonus tambahan.

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain