Cara Daftar dan Kode Referral Pluang ( DWIP346826 ) Terbaru 2022

Dilihat dari ulasan pengguna, aplikasi Pluang dilengkapi dengan layar yang ringan dengan tata letak menu yang sederhana, sehingga sangat cocok untuk p

Forosla.com - Era digital telah membawa kita ke arah yang sangat kompleks. Dulu, investasi hanya berupa properti atau tanah, sekarang jenis investasinya semakin beragam. Apalagi saat ini sudah ada aplikasi Pluang yang bisa memfasilitasi hal tersebut.

Cara Daftar dan Kode Referral Pluang Terbaru


Seperti namanya, aplikasi Pluang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinvestasi melalui prosedur yang sederhana. Selain itu, cara pendaftaran Pluang sangat mudah karena seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui aplikasi.

Nah, bagi yang ingin mulai berinvestasi emas, reksa dana, saham atau aset kripto di aplikasi Pluang, perlu menyimak ulasan berikut untuk mempelajari cara mendaftar dan membeli produk investasi.

Apa Itu Pluang?

Pluang adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang investasi seperti Bibit and Ajaib. Didirikan di bawah naungan PT PG Berjangka, Pluang menawarkan berbagai produk keuangan dalam satu aplikasi, mulai dari reksa dana hingga emas.

Apakah Pluang Aman ?

Jadi, apakah Pluang aman? Sejauh ini, 100% aman. Meskipun telah ada berita selama beberapa waktu tentang aplikasi Pluang yang curang, itu tidak lain adalah tindakan individu yang bertindak atas nama Pluang untuk keuntungan pribadi.

Pluang sendiri memiliki izin dari Bappebti dan diawasi langsung oleh OJK. Jadi, jika Anda tertarik untuk berinvestasi, tidak ada salahnya memilih Pluang sebagai aplikasi investasi terbaik.

Apalagi sekarang Anda berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 dengan memasukkan kode referral Pluang saat mendaftar.

Selain itu, Pluang juga bekerjasama dengan GoInvestasi dari Gojek, BukaEmas dari Bukalapak dan DanaEmas. Dengan menyisihkan Rp 10.000 dari uang saku, Anda dapat mulai berinvestasi.

Nah, jika Anda sudah tidak sabar untuk memulai perjalanan investasi digital Anda dengan modal ringan, berikut panduan cara daftar Pluang beserta kode referral yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan cashback.

Syarat Daftar Aplikasi Pluang 

Sebelum melakukan proses pendaftaran, kalian harus memahami dan memenuhi persyaratan dibahah ini :

  • Memiliki KTP
  • Memiliki Nomor Hp Aktif
  • Memiliki Email Aktif
  • Memiliki Rekening Bank Aktif
  • Memasukkan Kode Referral DWIP346826
  • Memiliki Jaringan Internet Yang Stabil 

Setelah kalian memenuhi beberapa persyaratn diatas, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran aplikasi Pluang. 

Cara Daftar Aplikasi Pluang

Untuk mulai berinvestasi emas atau reksa dana, Anda harus melalui tahap registrasi terlebih dahulu. Berikut Cara Daftar Pluang dengan persyaratan berupa KTP, nomor handphone, email dan rekening bank.

  • Pertama unduh dan instal aplikasi Pluang di Google Play atau App Store
  • Buka aplikasi Pluang
  • Pada halaman utama klik tombol "Daftar" untuk membuat akun Pluang
  • Lengkapi data diri Anda, dimulai dengan nama lengkap Anda sesuai KTP, email dan nomor ponsel Anda
  • Masukkan kode referensi DWIP346826
  • Klik "Daftar" untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya
  • Kemudian verifikasi nomor ponsel dengan memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Halaman menuju ke syarat dan ketentuan aplikasi, cukup periksa dan klik Setuju
  • Selanjutnya, buat PIN 6 digit, dan PIN ini akan digunakan setiap kali Anda melakukan transaksi
  • Terakhir, konfirmasi PIN yang dihasilkan

Pada titik ini, Anda telah berhasil membuat akun dan dapat segera mulai berinvestasi. Namun, sebelum itu, Anda harus mendaftarkan rekening bank di aplikasi Pluang untuk mencairkan.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke aplikasi, buka menu akun dan pilih rekening bank. Kemudian ikuti petunjuk yang diberikan dengan memasukkan nomor rekening dan nama pemilik. Isi kolom tersebut hingga muncul notifikasi status verifikasi rekening bank.

Kode Referral Pluang

Dengan memasukkan kode referral Pluang, Anda akan secara otomatis mendapatkan 15.000 rupiah yang akan langsung masuk ke saldo aplikasi. Jika Anda beruntung, Anda juga berkesempatan memenangkan uang tunai 100.000 rupiah hingga 1.000.000 rupiah.

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak hadiah, Anda dapat mengundang teman atau keluarga (maksimal 50 orang) untuk mendaftar dan menggunakan kode Anda.

Selain cara pendaftaran Pluang yang mudah, pengguna juga mendapatkan keuntungan berupa reward dan cashback dari kode referral. Jadi tunggu apa lagi? Instal aplikasi Pluang segera dan pilih produk investasi yang Anda inginkan.

Kesimpulan

Dilihat dari ulasan pengguna, aplikasi Pluang dilengkapi dengan layar yang ringan dengan tata letak menu yang sederhana, sehingga sangat cocok untuk pemula. Selain itu, harga emas Pluang adalah yang paling mudah dibandingkan dengan aplikasi investasi lainnya. Gunakan juga kode referral kalian untuk mendapatkan bonus lebih banyak.

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain