Cara Mudah Investasi di Ajaib, Berikut Cara dan Keuntungannya.

Melakukan kegiatan investasi dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ajaib. Dengan segala kemudahan dan praktis, sehingga dapat digunakan dengan n

Forosla.com - Melakukan kegiatan investasi dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ajaib. Dengan segala kemudahan dan praktis, sehingga dapat digunakan dengan nyaman bagi para investor pemula. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat atau pengguna dari aplikasi ajaib itu sendiri.

Nah pada kesempatan kali ini admin Forosla.com akan memberikan informasi mengenai Cara Mudah Investasi di Aplikasi Ajaib, Buat kalian yang penasaran baca artikel ini sampai habis ya. 

Cara Mudah Investasi di Ajaib


Cara Berinvestasi Di Aplikasi Ajaib 

Berinvestasi dengan aplikasi Ajaib tentunya lebih mudah dan praktis. Karena pengguna dapat bertransaksi kapan saja dan dimana saja. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi ajaib dan kemudian mendaftar sebagai pengguna. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Ajaib.
  • Buka aplikasi dan daftarkan akun kalian.
  • Ikuti petunjuk pendaftaran dan masukkan data sesuai identitas pada KTP.
  • Menambah modal untuk investasi.
  • Pilih aset atau instrumen saham yang akan dibeli.
  • Melakukan pembayaran.

Apa Keuntungan Berinvestasi di Aplikasi Ajaib ?

Berinvestasi atau melakukan investasi saat ini sedang menjadi tren untuk menghemat uang dengan cara baru dan lebih menguntungkan daripada menabung. Jika dibandingkan dengan menabung untuk investasi, sudah pasti lebih menguntungkan karena uang yang ditabung tidak akan dipotong.

Dengan berinvestasi, uang yang ditabung bisa bertambah berlipat ganda asalkan instrumen investasi yang dipilih memiliki prospek yang bagus. Berikut adalah beberapa keuntungan berinvestasi di Aplikasi Ajaib :

1. Pendaftaran 100% Online 

Seluruh proses pendaftaran untuk pengguna baru Ajaib dilakukan secara online. Hal ini berbeda dengan sekuritas lain yang juga menawarkan pendaftaran online, namun pada kenyataannya pengguna masih harus menyerahkan dokumen pendaftaran secara offline.

Sementara itu, seluruh proses pendaftaran Ajaib dilakukan secara online. Sehingga pengguna tidak perlu mencetak dokumen atau formulir pendaftaran kemudian mengirimkannya kembali ke kantor sekuritas.

2. Transaksi Saham Lebih Mudah

Dengan aplikasi Ajaib, pengguna dapat memperdagangkan saham, baik membeli maupun menjual saham dengan mudah. Berinvestasi di aplikasi Ajaib memang menjadi solusi tepat bagi kaum milenial.

Karena Ajaib menawarkan cara yang mudah dibandingkan berinvestasi dengan sekuritas lain. Beberapa sekuritas yang masih menggunakan sistem offline mengharuskan nasabahnya membawa dokumen tertentu untuk melakukan transaksi.

3. Pengguna Tidak Dikenakan Biaya Transaksi

Keuntungan berinvestasi di Ajaib selanjutnya adalah tidak membebankan biaya transaksi untuk jenis investasi tertentu. Salah satunya adalah berinvestasi pada instrumen reksa dana. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna atau nasabah karena pada umumnya akan ada tambahan biaya transaksi dalam investasi.

Biaya ini biasanya dibebankan pada sekuritas untuk melayani pembelian atau penjualan aset. Sehingga biaya transaksi yang harus dibayarkan sebagai modal dapat digunakan oleh pengguan aplikasi Ajaib untuk membeli aset investasi lainnya.

4. Pengguna Bisa Mendapatkan Cashback

Keuntungan lain menggunakan aplikasi Ajaib adalah pengguna bisa mendapatkan cashback. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pengguna untuk mendapatkan cashback, mulai dari mengajak teman menggunakan aplikasi Ajaib hingga melakukan transaksi saham atau reksa dana dengan jumlah tertentu.

5. Pengurangan Biaya Pajak Untuk Investasi Jangka Panjang

Mereka yang ingin berinvestasi jangka panjang di Ajaib dapat memanfaatkan biaya pajak yang lebih rendah. Untuk investasi yang sudah bertahan lebih dari setahun, biaya pajaknya hanya 10%.

Pada umumnya, pengguna yang memilih investasi jangka panjang tidak bertujuan untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat. Oleh karena itu, pelanggan tidak akan menanggung biaya pajak kecil ini.

Kesimpulan 

Dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh aplikasi ajaib ini, tunggu apa lagi. ayo daftar aplikasi ajaib dan lakukan investasi. Raih keuntungan hingga jutaan rupiah. Salam Investasi. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain