Cara Top Up Saldo Gopay Dari NeoBank Terbaru 2023

Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo Gopay. Salah satu yang dapat kalian lakukan adalah Top Up

Forosla.com - Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo Gopay. Salah satu yang dapat kalian lakukan adalah Top Up Gopay Dari NeoBank. Tujuan pengisian saldo atau Top Up Saldo Gopay sendiri agar dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Kini melakukan transaksi online tidaklah sulit, Karena dengan adanya teknologi membuat munculnya banyak E-Wallet dan Mobile Banking yang dapat digunakan untuk melakukan transaski pembayaran penggunanya. Jadi pengguna tidak perlu repot-repot membawa uang cash jika ingin berbelanja. Cukup membawa Smarphone yang didalamnya terinstal aplikasi E-Wallet maupun Mobile Banking

Cara Top Up Saldo Gopay Dari NeoBank Terbaru


Salah satu E-Wallet yang sering digunakan masyarakat adalah Gopay. Banyak masyarakat yang menggunakan gopay untuk transaksi pembayaran mereka karena memang fitur yang disuguhkan sangat mudah dimengerti dan praktis 

Untuk Menggunakan Gopay untuk transaksi pembayaran kalian, tentunya kalian harus melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo Gopay kalian. Oleh Karena itu admin Forosla.com akan memberikan informassi mengenai Cara Top Up Saldo Gopay Dari NeoBank Terbaru 

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Gopay dari OVO Terbaru 

Keuntungan Top Up Gopay Dari NeoBank 

Kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan jika melakukan Top Up Saldo Gopay dari NeoBank. Keuntungan tersebut antara lain :

  • Bebas Biaya Admin 
  • Batas Maksimal Transfer Hingga Rp. 300.000.000 per Hari 
  • Batas Minimal Transfer kecil, Mulai dari Rp. 20.000
  • Proses Cepat dan Aman 

Itulah beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi NeoBank untuk pengisian saldo atau Top Up Saldo Gopay kalian. 

Cara Top Up Saldo Gopay dari NeoBank 

Sebelum kalian melakukan Top Up Saldo Gopay dari NeoBank, Perlu kalian ketahui bahwa untuk melakukan proses pengisian saldo gopay dari NeoBank tidak diberikan persyaratn khusus, Hanya saja kalian sudah verifikasi akun NeoBank kalian. 

Untuk melaakukan proses pengisian saldo Gopay atau Top Up Saldo Gopay dari NeoBank kalian bisa melakukan dengan cara berikut :

  • Buka Aplikasi NeoBank 
  • Pilih Menu " Transfer "
  • Pilih Lagi " Transfer "
  • Isi Kolom No Rekening dengan 2849+nomor Hp Gopay Kalian. Contoh : 2894089673846382
  • Pilih Bank Penerima " CIMB Niaga "
  • Masukkan Nominal Transfer 
  • Klik " Lanjut "
  • Konfirmasi Transfer dan Masukkan PIN 

Setelah kalian berhasil melakukan Top Up Saldo Gopay dari NeoBank maka akan muncul notifikasi yang memberikan bahwa transaksi kalian berhasil. Proses yang cepat akan kalian rasakan karena selesai kita melakukan transaksi maka saldo akan langsung masuk ke Gopay kalian.

Kesimpulan 

Untuk dapat menggunakan Gopay kalian untuk transaski pembayaran, kalian perlu melakukan pengisian saldo Gopay atau Top Up Gopay. Ada banyak cara untuk melakukan pengisian saldo Gopay, salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi NeoBank. Cara Top Up Saldo Gopay dari NeoBank dirasa lebih menguntungkan karena tidak adanya biaya admin atau GRATIS. dan proses yang mudah, cepat dan aman. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain