Rekomendasi Asuransi Kesehatan Selain BPJS Kesehatan

Ternyata masih banyak asuransi kesehatan selain BPJS yang bisa digunakan untuk jaminan kesehatan di masa depan. Beberapa asuransi tersebut tidak kalah

Forosla.com - Ternyata masih banyak asuransi kesehatan selain BPJS yang bisa digunakan untuk jaminan kesehatan di masa depan. Beberapa asuransi tersebut tidak kalah kualitasnya dengan BPJS. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki nilai lebih dari BPJS. Berikut rekomendasi asuransi kesehatan:

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Selain BPJS Kesehatan


Asuransi Kesehatan Prudential

Berbicara tentang asuransi kesehatan tidak akan lepas dari asuransi kesehatan ini. Ya, Prudential memang salah satu asuransi kesehatan yang banyak digunakan orang. Karena kualitasnya yang bagus dan juga memiliki banyak fasilitas kesehatan yang mumpuni.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Prudential terus memberikan pelayanan yang prima. Cukup membayar premi selama 10 tahun, pengguna sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada. Sistem yang digunakan di Prudential menggunakan sistem investasi.

Asuransi Kesehatan Allianz

Untuk yang kedua, ada asuransi kesehatan dari Allianz. Asuransi juga sangat terkenal dan juga merupakan mitra kesehatan yang sangat menjanjikan. Banyak produk atau fitur untuk dimanfaatkan. Pengguna hanya memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Bahkan, yang menarik adalah Allianz juga menyediakan fasilitas bagi penderita HIV/AIDS. Pasien dengan penyakit tersebut dapat menggunakan asuransi kesehatan ini untuk menjamin kesehatannya. Untuk premi asuransi yang besar, relatif rendah dan juga mudah dijangkau oleh kalangan menengah.

Asuransi Kesehatan Manulife

Jika Anda ingin mengambil asuransi untuk keluarga Anda, Anda dapat menggunakan asuransi kesehatan selain asuransi kesehatan BPJS ini. Manulife telah menjadi asuransi kesehatan yang dapat digunakan untuk keluarga dan individu. Oleh karena itu, pengguna dapat memilih jenis yang akan digunakan.

Selain itu, ada juga banyak produk yang dapat digunakan pengguna. Seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan jaminan hari tua. Dengan asuransi ini, pengguna akan mendapatkan berbagai layanan kesehatan. Pelayanan tersebut meliputi rawat jalan, rawat inap, dan operasi.

Asuransi Kesehatan Sinar Mas

Jika Anda pernah mendengar kata Sinar Mas, Anda pasti pernah fokus pada pabrik kertas. Ya, perusahaan juga menyediakan layanan kesehatan, yaitu melalui asuransi kesehatan. Meski milik pribadi, kualitasnya tidak kalah bahkan lebih mumpuni.

Ada banyak layanan kesehatan yang bisa didapatkan oleh pengguna asuransi ini. Seperti biaya operasi, layanan ambulans, rawat inap, serta perawatan di unit perawatan intensif. Untuk menikmati semua ini hanya dengan membayar premi 70 ribu saja. Bisa dibilang harganya terjangkau.

Asuransi Kesehatan Astra Life

Rekomendasi terakhir adalah Astra Life, asuransi kesehatan yang bisa dijadikan alternatif juga. Astra Life menyediakan asuransi kesehatan yang memadai dan memuaskan. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mempercayakan asuransi kesehatan ini.

Bahkan, pengguna bisa menggunakan sistem pertanggungan ganda, artinya bisa mengklaim dua asuransi sekaligus. Tentunya akan memudahkan pengguna jika membutuhkannya.

Ada beberapa jenis produk atau fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengguna Astra Life. Tentunya masih terkait dengan pelayanan kesehatan. Jika Anda memiliki masalah kesehatan, Anda dapat mengklaim asuransi ini dengan segera dan mudah. Metode klaim sangat sederhana dan cepat.

Nah, itulah beberapa asuransi kesehatan selain BPJS yang juga bisa digunakan untuk jaminan kesehatan di masa depan. Pengguna dapat memilih asuransi kesehatan yang paling nyaman untuk digunakan. Tentunya semua asuransi kesehatan memiliki fungsi dan peran yang sama.

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain