10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Banyaknya aplikasi penghasil uang yang muncul seringkali membuat pengguna merasa bingung saat memutuskan mana yang akan digunakan. Jika Anda juga mera

Forosla.com - Berbicara tentang perkembangan teknologi berarti kita juga berbicara tentang aplikasi resmi untuk menghasilkan uang dari pemerintah. Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya, salah satunya adalah penghasilan tambahan.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan aplikasi seperti ini tentunya harus menentukan aplikasi mana yang akan digunakan dan apakah aplikasi tersebut terdaftar resmi atau tidak. Hal ini penting dilakukan agar Anda tidak terkena penipuan yang juga marak terjadi di dunia maya saat ini.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi


Banyaknya aplikasi penghasil uang yang muncul seringkali membuat pengguna merasa bingung saat memutuskan mana yang akan digunakan. Jika Anda juga merasakan hal yang sama, berikut ini rekomendasi aplikasi resmi penghasil uang pemerintah yang bisa Anda gunakan.

1. NeoBank

Neobank atau dikenal sebagai Neo Plus adalah aplikasi perbankan resmi yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Sama seperti perbankan pada umumnya, aplikasi ini juga dapat memudahkan pengguna untuk melakukan transfer dan deposit, serta mendapatkan uang dengan mengikuti program-program yang diselenggarakan oleh BNC.

Beberapa program yang biasanya diikuti klien BNC antara lain bonus pada pendaftaran pertama dan program rujukan untuk pengguna yang berhasil mengundang pengguna lain.

Masalah keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena PT Bank Neo Commerce Tbk. Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pengelolaan keuangan sangat aman dan dapat digunakan tanpa khawatir.

2. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi yang dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas mudah dan menukarkan hadiah yang diperoleh dengan sejumlah uang dalam bentuk saldo e-wallet.

Beberapa tugas yang harus diselesaikan pengguna JadiDuit untuk mendapatkan poin termasuk menonton video, mengundang teman, dan tugas lain untuk mendapatkan poin.

Meski cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini terbilang mudah, Anda tidak perlu khawatir dengan sistem keamanannya karena aplikasi yang terdaftar atas nama PT Jadiduit Gadai Makmur ini resmi terdaftar di OJK.

3. Bmoney

Aplikasi resmi untuk menghasilkan uang dari pemerintah ini adalah aplikasi investasi yang hadir untuk membantu investor berinvestasi dan mengelola portofolio mereka dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman.

Dengan aplikasi BMoney ini, setiap orang dapat berinvestasi secara optimal dengan memilih produk atau jenis investasi yang sesuai dengan profil risikonya. Menariknya, Anda bisa mulai berinvestasi dengan modal hanya Rp 10.000. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, unduh aplikasinya dari Play Store atau App Store.

4. Snack Video 

Aplikasi ini berada di bawah Joyo Technology Pte. Ltd. Ini adalah platform komunitas video yang berisi banyak konten hiburan populer di seluruh dunia. Selain menghibur, aplikasi ini juga dapat digunakan oleh penggunanya untuk mendapatkan uang. Triknya adalah pengguna dapat berpartisipasi sebagai pemirsa atau pembuat konten untuk mendapatkan hadiah uang.

Sebelumnya, ada isu Snack Video yang tidak mendapatkan izin dari OJK sehingga pengguna harus berhati-hati menggunakan aplikasi untuk mendapatkan penghasilan. Kabar baiknya, sejak 23 Maret 2021, aplikasi ini resmi terdaftar di OJK sehingga bisa beroperasi secara legal.

5. Tik Tok 

Mirip dengan Snack Video, aplikasi legendaris ini terbukti menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Caranya, kamu perlu ikut serta membuat konten menarik sesuai dengan syarat dan ketentuan TikTok untuk mendapatkan reward yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk dompet elektronik atau saldo rekening bank.

Sejauh ini, banyak pengguna telah berhasil mendapatkan banyak uang dari aplikasi penghasil uang resmi pemerintah ini. Soal keamanan, Anda juga tidak perlu ragu untuk menggunakannya karena aplikasi ini juga terdaftar di OJK.

6. IndoToday

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang terbukti aman dan terdaftar di OJK adalah IndoToday. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca berbagai artikel yang diberikan dalam aplikasi. Reward yang bisa kamu dapatkan berupa poin setelah membaca berita, yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet, PayPal atau transfer ke rekening bank.

Mirip dengan aplikasi lain yang disebutkan sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan program rujukan dengan tugas mengundang teman yang mendapatkan poin ekstra untuk ditukarkan. Semakin banyak teman udang bergabung dengan IndoToday, semakin banyak uang yang bisa Anda peroleh dari aplikasi ini.

7.Clip Clap

Mereka yang suka menonton banyak video lucu dapat memperoleh uang dengan mengunduh aplikasi ini. Cara yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video lucu di dalamnya.

Jika Anda selesai menonton satu video, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

8. MotionBanking

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah MotionBanking. Caranya, Anda hanya perlu mendaftar untuk menjadi pelanggan di aplikasi, membuka rekening tabungan, dan menyelesaikan beberapa tugas yang ditawarkan.

Misalnya program referral untuk mengundang teman dan jika berhasil maka nasabah akan mendapatkan reward berupa saldo rekening di Motion Banking. Semakin banyak teman Anda mendaftar dengan kode referensi Anda, semakin banyak penghasilan yang bisa Anda peroleh.

9. Hello

Sangat disarankan untuk menggunakan Hello sebagai aplikasi penghasil uang. Melalui aplikasi ini, pengguna Hello dapat memperoleh penghasilan dengan menonton video hingga akhir, memposting konten baru, dan aktivitas yang memanfaatkan fitur aplikasi Hello lainnya.

Soal pembayaran, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar resmi sehingga bisa digunakan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, banyak pengguna Hello memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

10. Mobile Premier League (MPL)

Mereka yang suka bermain game dapat menggunakan aplikasi game tunggal ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu bermain game untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Jika kamu memenangkan permainan, kamu akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli.

Soal pembayaran, kamu juga tidak perlu khawatir karena diamond yang kamu dapatkan dari bermain game ini bisa langsung ditukarkan dalam bentuk kredit akun atau kredit e-wallet.

Kesimpulan 

Itulah Beberapa Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dari Pemerintah dan yang pastinya legal jika kalian gunakan. Kalian bisa menghasilkan banyak uang dengan mengikuti event yang diberikan dari masing-masing aplikasi tersebut. 
© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain