Buka Rekening TMRW dan Dapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000

Buka Rekening TMRW dan Dapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000 dapat kalian lakukan dengan memngikuti persyaratan dan ketentuan diatas. Hanya Nasabah

Forosla.com - Halo Sobat Forosla.com, Bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dan selalu baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini admin Forosla.com akan memberikan informasi menarik mengenai Cara Daftar atau Buka Rekening TMRW By UOB dan bagaimana caranya agar kalian mendapatkan saldo gopay hingga Rp. 500.000 dari pendaftaran rekening TMRW By UOB. 

Buka Rekening TMRW dan Dapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000


Banyak yang belum mengetahui bahwa jika kalian melakukan pembukaan rekening TMRW By UOB dapat mendapatkan saldo gopay hingga Rp. 500.000. Tentunya ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk melakukan pembukaan rekening dan mendapatkan saldo gopay. 

Pada artikel ini admin Forosla.com akan memberikan cara untuk melakukan pembukaan rekening dan mendapatkan saldo gopay hingga Rp. 500.000. Namun sebelum kita ke pembahasan initinya, ada baiknya kita mengetahui beberapa informasi terlebih dahulu seperti Apa itu TMRW By UOB.

Apa Itu TMRW By UOB ?

TMRW merupakan Layanan digital yang digunakan untuk mempermudah pembukaan rekening hingga kegiatan perbankan sehari-hari. TMRW sendiri merupakan produk dari PT UOB Indonesia. jadi setiap pengguna yang ingin membuka rekening tidak perlu datang ke kantor cabang hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi Mobile Banking TMRW .

Apakah Aman TMRW By UOB ?

Sesuai dengan namanya TMRW By UOB merupakan produk digital dari Bank UOB Indonesia yang mana Bank UOB Telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga dapat dijamin untuk masalah keamanannya. 

Syarat Buka Rekening TMRW By UOB 

Adapun Beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk melakukan pendaftaran TMRW itu sendiri adalah sebagai berikut 

  • Usia minimal 21 Tahun 
  • Memiliki eKTP
  • Warga Negara Indoensia ( WNI )
  • Penghasilan : Jika Ingin mendaftar atau buka rekening TMRW tidak ada syarat penghasilan, Namun jika kalian ingin membuka rekening TMRW dan Kartu Kredit TMRW maka kalian harus memiliki penghasilan minimal Rp. 4.000.000 ( 4 Juta Rupiah )
Jika kalian sudah membaca beberapa persyaratn pembukaan rekening TMRW diatas maka langkah selanjutnya adalah Cara Buka Rekening TMRW

Cara Buka Rekening TMRW By UOB 

Untuk melakukan pembukaan rekening TMRW kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Unduh Aplikasi TMRW By UOB di Playstore atau AppStore
  • Buka Aplikasi TMRW By UOB 
  • Pilih produk yang kalian inginkan. ( Rekening TMRW dengan kartu debit saja atau Rekening TMRW dengan kartu debit dan Kartu Kredit 
  • Baca Syarat dan Ketentuan pembukaan rekening dan Setujui 
  • Masukkan Kode Referral atau Kode Promo M01400144297
  • Masukkan Nomor HP dan E-Mail 
  • Isi kode OTP yang dikirim melalui sms ke nomor hp kalian 
  • Lakukan Foto selfie dan foto ktp kalian untuk proses verifikasi 
  • Lengkapi data diri kalian dengan lengkap
  • Buat username dan password untuk login di TMRW nantinya 
  • Buat PIN TMRW 
  • Lakukan Video Call untuk melakukan verifikasi dengan agent TMRW
  • Proses Pendaftaran Selesai.

Jika Kalian sudah melakukan proses pendaftaran dan disetujui, maka langkah selanjutnya adalah login di aplikasi TMRW 

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Gopay dari TMRW by UOB 

Cara Login Aplikasi TMRW

Setelah proses pendaftaran atau pembukaan rekening TMRW kalian berhasil maka kalian diharapkan untuk login di aplikasi TMRW dengan cara :

  • Buka Aplikasi TMRW 
  • Masukkan Nomor Hp kalian lalu klik " Masuk "
  • Masukkan kode OTP 
  • Akan ada notifikasi bahwa pembukaan rekening kalian berhasil 
  • Pilih " Masuk " dengan username dan password yang telah kalian buat. 

Cara Dapat Saldo Gopay Hingga Rp.500.000

Untuk mendapatkan saldo gopay hingga Rp. 500.000 kalian harus memenuhi persayaratan sebagai berikut :
  1. Promo ini berlaku untuk Nasabah yang melakukan pendaftaran TMRW dalam periode 1 Maret 2022 – 31 Agustus 2022. 
  2. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  3. Buka Tabungan TMRW dapat Saldo GoPay Rp200.000. Saldo GoPay akan diberikan setelah Nasabah menjaga saldo harian setidaknya Rp2.000.000 dan melakukan minimum 2 transaksi dengan Aplikasi TMRW / Kartu ATM/Debit TMRW / QR / TMRW Savings Account (City of TMRW) dalam 14 Hari Kalender setelah rekening dibuka.
  4. Buka Kartu Kredit TMRW dapat Saldo GoPay Rp300.000. Saldo GoPay diberikan setelah Nasabah melakukan transaksi senilai minimum Rp1.500.000 dengan Kartu Kredit TMRW dalam 45 Hari Kalender setelah kartu kredit disetujui.
  5. Saldo harian dihitung dari total nilai saldo TMRW Everyday dan Savings Account.
  6. Saldo GoPay akan dikirim ke nomor ponselmu yang dipakai saat pendaftaran di TMRW dalam waktu 7 Hari Kerja setelah Nasabah memenuhi persyaratan.
  7. Transaksi yang berlaku dalam penawaran ini adalah transaksi menggunakan TMRW Everyday Account dalam bentuk: (a). Top up GoPay / OVO / LinkAja / i.Saku melalui Aplikasi TMRW dalam jumlah berapa pun, (b).  Bayar tagihan melalui Aplikasi TMRW / Kartu ATM/Debit TMRW dalam jumlah berapa pun. (c). Pembayaran dengan Kartu ATM/Debit TMRW dan QR TMRW dalam jumlah berapa pun. (d). Menabung ke TMRW Savings Account (City of TMRW) dalam jumlah berapapun
  8. Transaksi dalam penawaran ini tidak termasuk: (a). Transfer dana dalam bentuk apapun. (b). Penarikan tunai dalam bentuk apapun dengan Kartu ATM/Debit TMRW. (c). Penarikan tunai dalam bentuk apapun dengan Kartu Kredit TMRW. (d). Transaksi keuangan dalam bentuk apapun yang menggunakan rekening UOB selain TMRW Everyday Account
  9. Dengan mengikuti program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Setiap saat PT Bank UOB Indonesia, atas pertimbangannya sendiri, dapat mengubah syarat dan ketentuan program ini, atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan sebelumnya.
  11. PT Bank UOB Indonesia, berhak membatalkan pemberian Saldo GoPay tersebut jika terdapat transaksi penipuan atau kecurangan terhadap ketentuan program ini.
  12. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  13. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Call Center 14008.
  14. PT Bank UOB Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Kesimpulan 

Buka Rekening TMRW dan Dapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000 dapat kalian lakukan dengan memngikuti persyaratan dan ketentuan diatas. Hanya Nasabah yang dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan diatas yang dapat mendapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000. Jadi buat kalian yang ingin Buka Rekening TMRW dan Mendapatkan Saldo Gopay Hingga Rp. 500.000, Pastikan mengikuti dan memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah di berikan. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain