Cara Mudah Buka Deposito di Neo Bank Terbaru 2022

Aplikasi NeoBank menawarkan bunga yang lebih besar dari bank lain yaitu 8% per tahun. Kalian bisa mulai melakukan deposito dengan modal Rp. 200.000 un

Forosla.com - Hallo Sobat Forosla.com dimanapun kalian berada. Apa Kabar kalian semua? Semoga selalu baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini admin forosla.com akan memberikan informasi mengenai Cara Mudah Buka Deposito di Neo Bank. Buat Sobat Forosla.com yang mau mengetahui informasi selengkapnya bisa simak artikel ini sampai selesai ya. 

Aplikasi Neo Bank merupakan aplikasi bank digital yang memiliki fitur beragam. tidak hanya untuk transaksi perbankan saja, namun Neo Bank juga memiliki fitur-fitur lain untuk investasi seperti Deposito. Dengan fitur Deposito kalian bisa melakukan investasi di aplikasi Neo Bank 

Cara Mudah Buka Deposito di Neo Bank Terbaru


Nah untuk kalian yang ingin tahu bagaimana Cara Buka Deposito Neo WOW di Neo Bank bisa membaca artikel ini sampai selesai. 

Amankah Deposito di Neo Bank ?

Jika kalian menanyakan mengenai keamanan deposito di Neo Bank , tentunya admin akan menjawab aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ). Selain itu Neo Bank juga sudah digunakan lebih dari 20 Juta orang dan semua data dan keamanan terjaga dengan baik. 

Keuntungan Deposito di Neo Wow

Jika kalian melakukan Deposito ada beberapa keuntungan dari NeoBank. Beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Bunga tinggi hingga 8% per tahun, lebih tinggi dari bank lain yang biasanya hanya 5%
  • Bebas dalam memilih tenor deposito, dari 7 hari, 1 bulan, 3 bulan, 6, bulan sampai, 12 bulan 
  • Setoran rendah 200 ribu untuk pengguna baru dan 1 juta untuk pengguna lama. 
  • Jika memilih tenor 1 bulan, pengguna akan mendapatkan tambahan bunga 1%
  • Pencairan bunga mudah dan cepat
  • Memiliki fitur ARO atau Automatic Rollover.

Syarat Buka Deposito di Neo Bank 

Untuk persayaratan yang harus kalian penuhi cukup mudah. syarat yang harus kalian penuhi sebelum melakukan deposito di Neo Bank adalah sebagai berikut :
  • Memiliki akun Neo Bank Terbaru 
  • Sudah melakukan proses KYC
  • Memiliki saldo yang cukup 
  • Memiliki jaringan internet yang stabil. 
Syarat yang sangat mudah bukan untuk buka deposito di NeoBank. Jika kalian belum memiliki akun Neo Bank kalian bisa baca artikel sebelumnya mengenai Cara Daftar NeoBank Terbaru. 

Baca Juga : 

Cara Buka Deposito Neo WOW di Aplikasi NeoBank 

Jika kalian sudah memahami pembahasan di atas dan memiliki niat untuk buka deposito di aplikasi Neo Bank kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah iniagar tidak keliru. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Neo Bank Kalian 
  • Di bagian menu utama pilih menu " Deposito "
  • Kemudian akan ada pilihan deposito yaitu Neo WOW Instan dan Neo WOW Extra. Pilih salah satu dari 2 jenis deposito tersebut 
  • Baca Syarat dan ketentuan lalu klik " Lanjut "
  • Masukkan Jumlah Deposito yang kalian inginkan lalu klik " Buka Sekarang "
  • Pilih metode pembayaran. Bisa gunakan saldo di aplikasi NeoBank 
  • Masukkan PIN Neo Bank Kalian 
  • Terakhir selesaikan pembayaran ke rekening tertera.

Itulah beberapa langkah yang dapat kalian ikuti jika ingin buka deposito di aplikasi Neo Bank. Selanjutnya kalian tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Bank Neo Commerce. Dan bunga deposito akan otomatis masuk ke rekening Neo Bank kalian sesuai tenor yang kalian pilih.

Selain Deposito NeoBank juga memiliki Fitur Neo Emas yang dapat kalian gunakan untuk berinvestasi emas. Jika kalian ingin tahu mengenai Neo Emas bisa baca artikel lainnya mengenai Cara Beli Emas di Aplikasi Neo Bank.

Baca Juga :

  • Cara Mudah Investasi Emas di Aplikasi Neo Bank 

Opsi Automatic Rollover di Neo WOW

Nah, Setelah kalian sudah memahami mengenai cara buka deposito di Neo Bank, ada hal yang tidak kalah penting untuk kalian ketahui setelah membuka deposito di neo bank. Ada yang namanya Automatic Rollover di Neo WOW. Apa itu Automatic Rollover ?

Automatic Rollover atau sering disebut dengan ARO merupakan sistem perpanjangan otomatis untuk deposito kalian yang sudah jatih tempo. Contoh Jika deposito Neo WOW sudah masuk tempo maka uang yang didepositokan akan diperpanjang otomatis.

Ada 3 opsi ARO yang disediakan Aplikasi Neo Bank 

  1. Tidak diperpanjang : Deposito selesai, uang dan bunga akan dikirim ke rekening
  2. Pokok : Uang akan di depositokan lagi, namun bunga dikirim ke rekening.
  3. Pokok+Bunga : Uang dan bunga akan di depositokan kembali untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi. 

Kesimpulan 

Aplikasi NeoBank menawarkan bunga yang lebih besar dari bank lain yaitu 8% per tahun. Kalian bisa mulai melakukan deposito dengan modal Rp. 200.000 untuk pengguna baru dan 1 juta untuk pengguna lama. Dengan proses yang mudah dan keamanan yang terjamin menjadikan NeoBank menjadi kepercayaan pengguna untuk membuka deposito di Neo WOW. 

Itu lah sobat Forosla.com yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Muda Buka Deposito Neo  WOW di Aplikasi Neo Bank. Semoga informasi yang admin sampaikan dapat membantu sobat Forosla.com semua ya. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain