Review Aplikasi Investasi Emas Lakuemas

Investasi emas sudah menjadi pilihan msyarakat luas. Investasi emas dirasa lebih menguntungkan dibandingkan investasi yang lainnya. Tak heran jika ba

 Forosla.com - Investasi emas sudah menjadi pilihan msyarakat luas. Investasi emas dirasa lebih  menguntungkan dibandingkan investasi yang lainnya. Tak heran jika banyak aplikasi investasi emas bermunculan yang bertujuan menjadi wadah masyarakat untuk investasi emas

Salah satu aplikasi emas yang muncul pada tahun 2018 yaitu Lakuemas. Aplikasi ini mendukung beberapa fitur yang dapat di gunakan oleh masyarakat atau penggunanya seperti jual beli emas, transfer emas, dan tarik fisik. 

Review Aplikasi Lakuemas


Oleh karena itu kali ini admin Forosla.com akan Mereview Aplikasi Investasi Emas yaitu Lakuemas. Buat kalin yang ingin mengetahui informasi lebih dalam bisa simak artikel ini.

Apa Itu Lakuemas ?

Lakuemas merupakan aplikasi investasi emas digital yang sudah tergabung dalam Fintech Indonesia, BAPPEBTI, serta Kementrian Komunikasi dan Informasi.

Aplikasi Lakuemas muncul pada 17 Juli 2018 dan berhasil menarik minat masyarakat luas dengan beberapa fitur atau layanan yang diberikan. Ada beberapa fitur yang menarik di aplikasi Lakuemas yang tidak ada di aplikasi investasi emas digital lainnya. 

Yang lebih menariknya lagi, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk transaksi beli emas dengan harga mulai dari Rp. 50.000. Dengan harga tersebut memudahkan pengguna untuk membeli atau menabung emas di aplikasi Lakuemas. 

Tak hanya sampai situ saja, aplikasi Lakuemas banyak didukung sejumlah toko emas dan perhiasan di berbagai Mall besar yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, kredibilitas aplikasi Lakuemas ini terbilang cukup terjamin karena telah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait.

Apakah Aman Aplikasi Lakuemas?

Dengan informasi yang admin dapatkan, Lakuemas termasuk aman dan legal karena memiliki lisensi Surat Izin Usaha Perdagangan ( SIUP ) serta Tanda Daftar Perusahaan ( TDP ) yang dapat dipergunakan untuk perdagangan emas logam mulia. 

Terhitung dari 2018, berarti aplikasi ini sudah berjalan 3 tahun dan saat ini aplikasi Lakuemas juga diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementrian Perdagangan.\

Fitur Lakuemas

Adapun fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Lakuemas adalah sebagai berikut :

Jual Beli Emas 

Sebagaimana yang sudah dijelaskan diatas bahwa Lakuemas adalah aplikasi investasi emas yang dapat kalian gunakan untu menjual maupun membeli emas secara online. Jadi kalian bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan transaksinya. 

Kemudahan yang diberikan sangat membantu dan merasa fleksibel untuk dilakukan. Bahkan ketika kalian sedang sibuk bekerjapun bisa melakukan transaksi jual beli emas dengan mudah dan efektif 

Transfer Emas 

Fitur lain yang diberikan aplikasi Lakuemas ini adalah transfer emas. Fitur ini dapat kalian gunakan untuk memerikan hadiah berupa emas kepada pasangan maupun keluarga kalian. Ada 2 cara yang diberikan aplikasi ini untuk transfer emas yaitu dengan cara Manual atau Melalui Kode QR. Kedua cara tersebut terbilang mudah untuk dilakukan, namun akan lebih efektif jika kalian menggunakan menu Kode QR.

Tarik Fisik

Fitur Unggulan lainnya adalah Tarik Fisik dimana kalian bisa menarik atau mencetak emas yang kalian punya secara fisik logam mulia. 

Laku Tukar 

Jika suatu saat kalian ingin menukar tabungan emas yang kalian punya melalui perusahaan yang telah bekerja sama dengan Aplikasi Lakuemas, maka kalian dapat melakukannya dengan mudah.

Banyak Toko emas yang sudah bekerjasama dengan Aplikasi Lakuemas ini. Sehingga kalian bisa menukar tabungan emas kalian di toko emas yang bekerja sama dengan Lakuemas di kotamu. 

Kelebihan Lakuemas

Untuk kalian semua yang masih bingung mengenai aplikasi apa yang cocok untuk kalian investasi emas, kalian bisa mengetahui terlebih dahulu keuntungan jika kalian menggunakan aplikasi Lakuemas. Adapun keuntungan yang kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi Lakuemas adalah sebagai berikut 

Regristrasi Mudah 

Jika kalian memilih untuk menggunakan aplikasi Lakuemas kalian akan diberikan kemudahan untuk pendaftaran. tidak membutuhkan waktu berhari-hari karena proses pendaftaran di aplikasi Lakuemas dapat kalian lakukan hanya beberapa menit saja .

Selain itu aplikasi Lakuemas akan selalu memberikan notifikasi perubahan harga emas baik naik maupun turun. Hal ini dapat membantu kalian untuk mengetahui harga emas terbaru di aplikasi Lakuemas. 

Dengan adanya notifikasi perubahan hargaemas, kalian bisa melakukan rencana terbaik kapan kalian membeli dan kapan kalian menjual emas. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kalian dari kerugian dan mendapatkan keuntungan dengan sebesar-besarnya.

Jual Beli Emas Cukup Satu Kali Klik 

Dengan teknologi yang sudah berkembang, membuat kita lebih dimudahkan untuk melakukan banyak hal, salah satunya investasi emas di aplikasi Lakuemas. Dengan Lakuemas kalian bisa melakukan Jual Beli hanya dengan satu kali klik dan dapat kalian lakukan kapanpun dan dimanapun 

Waktu kalian akan lebih efektif dengan sistem yang diberikan Lakuemas dan kalian tidak perlu menghabiskan waktu untuk mendatangi kantor investasi karena semua dapat kalian lakukan hanya menggunakan ponsel atau smartphone kalian. 

Mudah Dicairkan

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Lakuemas adalah proses pencairan yang mudah untuk dilakukan. Jika suatu saat harga emas naik dan kalian ingin mendapatkan keuntungan dan menjual emas yang kalian punya, kalian bisa melakukannya dengan proses pencairan yang cepat. 

Dengan kelebihan yang dimiliki Lakuemas yaitu proses jual beli satu kali klik, notifikasi perubahan harga emas dan proses pencairan mudah, menjadi salah satu poin plus aplikasi Lakuemas di mata masyarakat luas. 

Bisa Menabung Dengan Nominal Kecil 

Pada umumnya jika kalian ingin mendapatkan emas fisik mimila 1 gram yang mana setara dengan Rp. 900.000. Namun jika kalian menggunakan aplikasi Lakuemas, kalian bisa melakukan pembelian atau investasi dengan harga yang rendah atau kecil.

Kalian bisa menabung atau membeli emas dengan nominal minal Rp. 50.000. Dengan nominal yang relatif rendah sudah pasti semua kalangan dapat melakukan transaksi ini. Selain risiko yang kecil serta legalitas yang terjamin, kalian juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa berinvestasi di aplikasi Lakuemas

Tidak Membutuhkan Biaya Perawatan 

Berbeda dengan menabung emas secara fisik yang membutuhkan perawatan dan keamanan, menabung emas secara online atau digital tidak memerlukan biaya perawatan dan biaya keamanan. Dengan itu akan memudahkan dan kalian hanya tinggal memikirkan modal awal saja untuk berinvestasi di aplikasi Lakuemas. 

Kekurangan Lakuemas

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan Lakuemas, namun masih ada beberapa kekurangan yang dirasakan oleh penggunanya seperti 

  • Customer Service Slow Respon
  • Ada Biaya Admin Top Up Saldo Lakuemas
  • Promo Kurang Variatif 
  • Biaya Cetak Emas Tinggi 

Alamat Kantor dan Call Center Lakuemas 

Alamat Pusat Lakuemas berada di Synthesis Square Tower 2, Lantai GF. Jl. Gatot Subroto Kav.64 No.177A, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870.

Kalian juga bisa menggunjungi website resmi di www.lakuemas.com. dan untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi 

Telpon : (021) 2283-5333 atau Whatsapp : 0812-1185-5436. Email : support@lakuemas.com 

Kesimpulan 

Lakuemas merupakan aplikasi untuk investasi emas yang sudah legal dan aman. dengan beberapa keunggunaln yang ditawarkan akan mempermudah kalian untuk melakukan investasi emas di aplikasi Lakuemas. Namun, masih terdapat beberapa kekurangan di aplikasi Lakuemas. jadi silahkan nilai sendiri dan putuskan apakah kalian akan melakukan investasi emas di aplikasi Lakuemas.

Itu lah yang dapat admin Forosla.com sampaikan mengenai Review Aplikasi Investasi Emas Lakuemas. Semoga dapat menambah wawasan kalian dan berguna untuk menjadi pertimbangan dabi kalian yang ingin melakukan investasi emas. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain