Cara Daftar dan Kode Referral Ajaib ( dwip029 ) Terbaru, Dapat Saham Gratis Hingga 50 Juta

Aplikasi Ajaib merupakan aplikasi investasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis. dengan zaman yang sudah serba digital, ajaib memberikan kem

Forosla.com - Aplikasi Ajaib merupakan aplikasi investasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis. dengan zaman yang sudah serba digital, ajaib memberikan kemudahan untuk pengguna untuk melakukan investasi yang dapat di lakukan kapanpun dan dimanapun.

Cara Daftar Aplikasi Ajaib Terbaru


Dengan menggunakan aplikasi ajaib kalian bisa melakukan kegiatan investasi tanpa datang ke kantor melainkan bisa kalian lakukan di smartphone kalian. Banyak sekali kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ajaib sehingga banyak pemula yang ingin belajar investasi menggunakan aplikasi ajaib.

Selain memberikan kemudahan, ajaib juga memberikan bonus saham hingga 50 juta untuk pengguna yang mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ajaib dengan Kode Referralnya. Setiap kali Teman berhasil mendaftar di aplikasi ajaib, pengundang akan mendapatkan 1 saham gratis dan acak dengan nilai saham hingga 50 Juta. 

Untuk kalian yang tertarik menggunakan aplikasi ajaib untuk kegiatan investasi kalian, baca artikel ini sampai selesai ya. 

Apa Itu Aplikasi Ajaib ?

Seperti yang sudah kita singgung diatas, aplikasi Ajaib adalah aplikasi yang dapat kalain gunakan untuk melakukan kegiatan investasi seperti pembelian saham dan reksadana. Aplikasi ajaib ini dapat kalian download di playstore dan appstore

Aplikasi ajaib sudah beroperasi sejak tahun 2018, namun aplikasi ajaib sendiri baru dikenal luas 2 tahun belakangan ini. Untuk masalah perizinan, aplikasi ajaib sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) 

Baca Juga : Cara Ubah Rekening di Aplikasi Ajaib 

Syarat Daftar Aplikasi Ajaib 

Adapun syarat yang harus kalian pahami dan siapkan untuk melakukan proses pendaftaran aplikasi Ajaib adalah sebagai berikut :

  • Memiliki Nomor Ponsel Aktif
  • Memiliki Email Aktif 
  • Memiliki KTP Asli
  • Memasukkan Kode Referral dwip029
  • Memiliki Buku Tabungan 

Setelah kalian bisa memenuhi semua persyaratan di atas, langkah-selanjutnya adalah melakukan pendaftaran aplikasi Ajaib.

Kode Referral Ajaib Terbaru 

Kode Referral aplikasi Ajaib ini merupakan kode yang digunakan untuk mengundang teman melakukan pendaftaran di aplikasi ajaib. Dengan menggunakan kode referral kalian akan mendapatkan hadiah saham gratis pada saat melakukan transaksi pertama. 

Bonus saham yang diberikan ajaib untuk kalian bersifat acak dengan total nilai mencapai 50 juta. Menarik bukan, Oleh karena itu jangan lupa memasukkan kode referral dwip029 saat kalian melakukan pendaftaran 

Cara Daftar Aplikasi Ajaib Terbaru

Untuk melakukan proses pendaftaran aplikasi ajaib, kalian bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Ajaib
  • Pilih Menu " Daftar "
  • Masukkan Email dan Password akun baru 
  • Masukkan Kode Referral " dwip029 " Wajib 
  • Buka Email dan Konfirmasi pendaftaran kalian 
  • Buka kembali Aplikasi Ajaib, Lalu pilih menu " Buka Akun Saham "
  • Isi dan Lengkapi data pribadi kalian sesuai dengan KTP

Setelah kalian selesai melakukan proses pendaftaran, maka akun kalian sedang diverifikasi tunggu hingga 1 x 24 Jam. Setelah akun kalian berhasil diverifikasi maka kalian langsung bisa melakukan pembelian saham dan resadana di aplikasi Ajaib. 

Baca Juga : Cara Investasi Kripto di Aplikasi Ajaib 

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Ajaib 

Kalian akan mendapatkan dan merasakan kemudahan ketika kalian menggunakan aplikasi ajaib, kemudahan atau keunggulan aplikasi ajaib antara lain :
  • Mudah dan Praktis
  • Proses Pendaftaran 100% Online 
  • Tidak ada biaya minimum 
  • Fitur analisa dan Data Lengkap 
  • Pilihan Produk yang beragam 
  • Customer Service Ramah
  • Bisa Digunakan Kapanpun dan Dimanapun 

Fitur Unggulan Yang Membantu Investor Pemula di Aplikasi Ajaib 

Ajaib menyediakan beberapa fitur yang dapat kalian gunakan untuk membantu kalian jika kalian baru pertama kali melakukan kegiatan investasi. Fitur-fitur tersebut antara lain :

Informasi Emiten 

Untuk investor pemula yang baru melakukan kegiatan investasi bisa memanfaatkan fitur ini. Di dalam fitur ini ajaib menyediakan informasi mengenai berbagai emiten. Tidak hanya itu Ajaib juga memberikan informasi mengenai Profil perusahaan prospek atau analisi fundamental saham hingga grafik harga. 

Kamus Bahasa Investasi 

Bagi kalian yang baru melakukan kegiatan invetsasi pasti akan bingung saat kalian mendengar istilah-istilah asing yang belum pernah kalian dengar. Itulah yang membuat ajaib membuat fitur ini yang digunakan untuk membantu para investor pemula untuk memahami bahasa-bahasa investasi yang munkin belum pernah didengar sebelumnya.

Ajaib Alert 

Fitur ini digunakan untuk memberikan notifikasi mengenai informasi terbaru seperti harga saham dan informasi terkait emiten.

Baca Juga : Cara Mudah Investasi di Ajaib, Pasti Untung

Kesimpulan 

Proses pendaftara aplikasi ajaib dapat kalian lakukan dengan sangat mudah dan 100% online. Lengkapi semua data yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran dan jangan lupa untuk memasukkan kode referral dwip029 untuk mendapatkan bonus saham gratis dengan nilai hingga 50 juta. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain