Cara Daftar dan Kode Referral Pinhome Terbaru 2023, Ikuti Event dan Dapatkan Hadiah Hingga 250 Juta

Download Aplikasi Pinhome di PlayStore atau AppStore Buka Aplikasi Pinhome Pilih Menu " Masuk Ke Akun " Pilih Menu " Belum Punya Akun? Regristrasi " M

Forosla.com- Halo Sobat Forosla.com, Apa kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dan baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai aplikasi Pinhome. Mungkin masih terdengar asing mengenai aplikasi Pinhome. Oleh karena itu yuk simak penjelasan admin dibawah ini. 

Mencari properti di zaman sekarang memang terkadang sulit karena kita susah akan mencari informasi lengkap mengenai properti tersebut. Tak sedikit orang yang malah tertipu oleh properti bodong yang merugikan kita semua. Kadang uang yang telah kita kumpulkan untuk membeli properti malah hilang dengan sekejap akibat kurangnya informasi saat membeli properti.

Cara Daftar dan Kode Referral Pinhome Terbaru


Dengan keresahan-keresahan diatas maka admin Forosla.com akan memperkenalkan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mencari properti yang kalian impikan tanpa takut tertipu. Aplikasi yang admin ingin sampaikan adalah aplikasi Pinhome. 

Apa Itu Pinhome?

Pinhome merupakan platform e-commerce properti satu atap (end-to-end) yang memiliki jaringan cukup luas mengenai agen properti dan kantor profesional. Aplikasi Pinhome didirikan oleh Dayu Dara Permata selaku CEO-Founder dan Ahmed Aljunied selaku CTO-CoFounder pada bulan september 2019, Namun Pinhome sendiri resmi berjalan mulai pada bulan Januari 2020

Pinhome menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder seperti Bank, Notaris, Kontraktor, serta penyedia jasa dibidang properti lainnya yang bertujuan untuk mempermudah proses transaksi properti. Untuk para agen atau kantor properti dapat mengundung aplikasi Pinhome di Playstore atau AppStore untuk dapat menggunakan fitur dan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Pinhome.

Sedangkan untuk para konsumen, Pinhome menyediakan aplikasi untuk transaksi properti satu atap yang mencakup panduan membeli properti, baik mulai dari cek anggaran yang ideal, cek propertinya, opsi pembayaran, kontak agen, kunjungan properti, perkiraan harga, panduan KPR, memulai transaksi, dokumen penting, hingga proses serah terima. Semua kemudahan itu ada di 1 aplikasi yaitu aplikasi Pinhome.

Selain untuk transaksi properti Pinhome juga menyediakan fitur di sektor Home Service seperti jasa membersihkan AC, cuci mobil, perbaikan ac, pijat/massage, yang dapat kalian gunakan melalui fitur Pinhome Home Service. Layanan ini juga sudah tersebar luas di 31 Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Syarat Daftar Pinhome 

Untuk melakukan proses pendaftaran tentunya kalian harus memenuhi beberapa persyaratn dibawah ini. Namun syarat yang diberikan untuk melakukan pendaftaran pun sangat mudah dan tidak begitu ketat karena memang pinhome ingin memberikan kemudahan kepada konsumennya. Adapun syarat yang kalian harus penuhi untuk mendaftar Pinhome adalah :

  • Memiliki Smartphone
  • Memiliki Nomor HP Aktif
  • Memiliki jaringan internet yang stabil. 
  • Memasukkan Kode Referral ( DWI238 )
Jika kalian sudah memenuhi persyaratan di atas maka kalian bisa langsung melakukan pendaftaran akun Pinhome. Syarat diatas menyebutkan kalian harus memasukkan kode referral atau kode undangan ( DWI238 ), Bukan karena alasan tapi agar kalian mendapatkan bonus dari memasukkan kode referral 

Kode Referral Pinhome

Kode Referral merupakan kode undangan yang dapat kalian gunakan pada saat melakukan pendaftaran Pinhome. Kenapa kalian harus memasukkan kode referral? Karena kalian akan mendapatkan Voucher Potongan harga 30 ribu dari Pinhome yang dapat kalian gunakan saat menggunakan layanan Pinhome.

Kalian Bisa Memasukkan Kode Referral ( DWI238 ) agar mendapatkan voucher potongan harga 30 ribu

Cara Daftar Aplikasi Pinhome Terbaru 100% ACC

Setelah mengetahui beberapa informasi diatas, tiba waktunya admin Forosla.com akan membahas mengenai Cara Daftar Aplikasi Pinhome yang dapat kalian lakukan dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Download Aplikasi Pinhome di PlayStore atau AppStore
  • Buka Aplikasi Pinhome
  • Pilih Menu " Masuk Ke Akun "
  • Pilih Menu " Belum Punya Akun? Regristrasi "
  • Masukkan Nama Lengkap, Nomor Hp dan Kode Referral ( DWI238 )
  • Masukkan Kode OTP yang akan di kirim melalui SMS atau Whatsapp sesuai dengan yang kalian pilih
  • Proses Pendaftaran Selesai. 

Dimana Voucher 30 Ribu Berada ?

Untuk kalian yang sudah mendaftar menggunakan Kode Referral ( DWI238 ) maka kalian akan mendapatkan Voucher Potongan harga senilai 30 ribu. Kalian bisa menemukannya di aplikasi Pinhome dengan langkah sebagai berikut :
  • Buka Aplikasi Pinhome 
  • Pilih Menu " Profile " yang ada di pojok kanan bawah
  • Pilih Menu " Voucher Milikmu "
  • Lalu kalian akan menemukan voucher potongan harga senilai 30 ribu.
Jika kalian sudah menemukannya maka kalian bisa langsung menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga saat memesan layanan di Pinhome. 

Cara Mendapatkan Hadiah Pinhome Hingga 250 Juta 

Untuk kalian yang ingin mendapatkan hadiah dengan total hadiah hingga 250 juta bisa mengikuti cara di bawah ini 
  • Mendaftar Aplikasi Pinhome dengan menggunakan Kode Referral DWI238 
  • Setelah kalian mempunyai akun kalian bisa mengundang sebanyak-banyaknya teman kalian bisa menggunakan Kode Referral DWI238 atau menggunakan Kode Referral kalian sendiri.
  • Kunjungi situs Pinhome untuk melihat leaderboard 10 pengundang terbanyak. 
  • Periode pendaftaran 25 juli - 30 September 2022
  • pengumuman pemenang akan diumumkan di instagram @pinhome dan @pinhomeservice pda tanggal 3 Oktober 2022 

Keuntungan Mengunakan Pinhome

Dengan menggunakan aplikasi Pinhome kalian akan dimudahkan dalam mencari informasi mengenai properti. Pinhome akan mengawal kalian mulai dari memberikan edukasi hingga pembelian properti. Tidak hanya itu, Pinhome juga mempunyai layanan Home Service yang dapat membantu kalian kapanpun kalian membutuhkan layanan Pinhome. 

Kesimpulan 

Pinhome merupakan aplikasi atau platform yang menyediakan jual beli properti dan juga memberikan layanan home service. Dalam melakukan pendaftaran Pinhome, kalian disarankan memasukkan Kode Referral ( DWI238 ) agar mendapatkan bonus Voucher Potongan Harga senilai 30 Ribu. Itu lah yang dapat admin Forosla.com sampaikan mengenai informasi Cara Daftar dan Kode Referral Pinhome Terbaru. Semoga dapat memberikan informasi yang kalian butuhkan. Terima Kasih 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain