Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit DigiBank Terbaru 2023

Kartu kredit sudah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat karena dengan menggunakan kartu kredit kalian bisa melakukan pembayaran menggunakan saldo yang

Forosla.com - Kartu kredit sudah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat karena dengan menggunakan kartu kredit kalian bisa melakukan pembayaran menggunakan saldo yang ada dan membayar tagihannya pada tanggal yang sudah ditentukan 

Setiap Bank rata-rata memiliki layanan karti kredit untuk di tawarkan ke nasabah. Salah satu Bank yang menawarkan layanan kartu kredit adalah DigiBank. DigiBank merupakan produk digital dari Bank DBS. Bank DBS tentunya sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjamin Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS)

Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit DigiBank Terbaru


Nah, untuk melakukan pengajuan kartu kredit DigiBank cukup mudah asalkan kalian memenugi syarat dan melakukan langkah-langkah yang benar. Langkah-langkah yang benar akan admin Forosla.com sampaikan di artikel ini. Jadi simak artikel ini sampau selesai ya 

Syarat Pengajuan Kartu Kredit DigiBank 

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit DigiBank, ada beberapa persyaratn yang harus kalian pahami dan penuhi. Persyaratan pengajuan kartu kredit DigiBank antara lain :

  • Memiliki KTP (WNI)
  • Memiliki Paspor (WNA)
  • Memiliki Slip Gaji Setiap Bulan
  • Memiliki NPWP ( Jika Ingin Limit Lebih dari 50 Juta )
  • Memiliki Salinan SIUP atau SOT selama 3 bulan Terakhir (Khusus Pengusaha)

Setelah kalian memahami dan dapat melengkapi persyaratan diatas, maka kalian bisa untuk mrngajukan kartu kredit DigiBank. 

Cara Mengajukan Kartu Kredit DigiBank 

Untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit DigiBank kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Kunjungi kantor cabang DigiBank terdekat
  • Ambil nomor antrian CS
  • Sampaikan maksud dan tujuan kalian kepada Customer Service yaitu ingin membuat kartu kredit DigiBank 
  • Pastikan Syarat lengkap kalian bawa semua
  • Jawab Pertanyaan yang diajukan oleh Customer Service
  • Jika kalian memenuhi syarat maka kalian akan diberikan formulis pengajuan kartu kredit.
  • Isi Formulir dengan lengkap
  • Isi juga nominal limit kartu kredit yang diinginkan sesuai kemampuan 
  • Serahkan kembali formulir yang sudah kalian isi tadi
  • Tunggu proses pembuatan kartu kredit 

Setalah kalian berhasil membuat kartu kredit DigiBank maka langkah selanjutnya kalian wajib melakukan aktivasi kartu kredit kalian agar dapat digunakan.

Cara Aktivasi Kartu Kredit DigiBank 

Setelah kalian berhasil melakukan pengajuan kartu kredit maka kalian harus melakukan aktivasi kartu agar kartu dapat segera kalian gunakan. Cara Aktivasi Kartu Kredit DigiBank dapat kalian lakukan di aplikasi DigiBank By DBS. 

Setelah kalian masuk di aplikasi DigiBank by DBS kalian ikuti intruksi untuk melakukan aktivasi kartu kredit. Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah yang diberikan agar proses aktivasi berjalan lancar dan kartu kredit bisa digunakan. 

Jenis Kartu Kredit DigiBank 

Kartu kredit Digibank sendiri memiliki beberapa jenis kartu yang berbeda-beda. Adapun beberapa kartu kredit DigiBank antara lain :

1. DigiBank MasterCard Black

Kartu kredit DigiBank MasterCard Black merupakan jenis kartu kredit DigiBank yang bisa didapatkan untuk nasabah yang memiliki pendapatan atau penghasilan lebih dari 50 juta setiap bulan. Kartu kredit jenis ini juga memberikan asuransi perjalanan bagi nasabahnya.

2. DigiBank Visa Platinum 

Kartu kredit DigiBank Visa Platinum merupakan jenis kartu kredit DigiBank yang bisa kalian dapatkan untuk nasabah yang memiliki pendapatan atau penghasilan lebih dari 20 juta. Kartu ini sering disarankan untuk digunakan karena memiliki tagihan yang ringan setiap bulannya.

3. DigiBank Visa Femme

Kartu kredit DigiBank Visa Femme merupakan jenis kartu kredit DigiBank yang bisa kalian dapatkan untuk nasabah yang memiliki pendapatan atau penghasilan kurang dari 5 juta. Jadi untuk kalian yang memiliki penghasilan dibawah 5 juta pun bisa memiliki kartu kredit DigiBank ini. 

Kesimpulan 

Proses pengajuan kartu kredit DigiBank dapat kalian lakukan dengan mudah, asalkan kalian memahami syarat dan ketentuan dan melakukan langkah-langkah yang benar dalam mengajukan kartu kredit DigiBank. Adapun Jenis kartu kredit DigiBank dibedakan menjadi 3 jenis yang disesuaikan dengan penghasilan bulanan nasaba. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain