Cara Daftar Aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas Terbaru

Salah satu aplikasi investasi saham yang menarik adalah aplikasi Naik dari NH Korindo Sekuritas yang mana akan admin Forosla.com bahas mengenai apa it

Forosla.com - Investasi memang sudha menjadi keharusan untuk masyarakat modern karena memang dengan investasi kita bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan financial di kemudian hari. Investasi yang kalian lakukan bisa investasi jangka pendek maupun investasi jangka panjang. 

Dengan kesadaran masyarakat mengenai investasi, banyak sekali perusahaan investasi membuat aplikasi yang akan memudahkan para investor nya untuk melakukan investasi. Jadi kegiatan investasi tidak perlu lagi datang ke kantor melainkan bisa menggunakan aplikasi. 

Salah satu aplikasi investasi saham yang menarik adalah aplikasi Naik dari NH Korindo Sekuritas yang mana akan admin Forosla.com bahas mengenai apa itu aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas dan Bagaimana Cara Daftar Aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas. 

Apa Itu Aplikasi Naik?

Cara Daftar Aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas Terbaru


Aplikasi Naik merupakan aplikasi yang dibuat oleh NH Korindo Sekuritas yang bertujuan untuk memdahkan para investor untuk melakukan investasi saham, reksadana dan obligasi. 

NH Investment & Securities, merupakan perusahaan induk NH KorindoSekuritas, adalah perusahaan sekuritas top Korea dan telah menunjukkan daya saing terbaik di semua bidang bank investasi seperti Corporate finance, Wealth Management, PBS, Trading, Research dan sebagainya. NHIS berfokus pada transfer solusi keuangan canggihnya ke jaringan global NH.

Pada tahun 2020, terus tumbuh sebagai perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia, membangun jajaran bisnis pialang saham, pialang obligasi, keuangan perusahaan, dan penelitian. NH Korindo tidak akan pernah berhenti memanfaatkan diri untuk menjadi platform layanan keuangan yang komprehensif untuk kesuksesan dan kemakmuran klien.

Syarat Daftar Aplikasi Naik?

Untuk melakukan Syarat pendaftaran aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas cukup mudah. Kalian perlu mempersiapkan beberapa syarat antara lain :
  • Memiliki KTP 
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki Rekening Bank 
  • Memiliki Buku Tabungan Bank
  • Mengisi Formulir Pendaftaran dengan Benar dan Lengkap
  • Memiliki Jaringan Internet Yang Stabil
Setelah kalian bisa menyiapkan dan memenuhi persyaratan di atas maka kalian bisa langsung melakuakn pendaftaran aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas

Cara Daftar Aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas

Untuk melakukan pendaftaran aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas, Kalian cukup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  • Download Aplikasi Naik Mobile di Playstore
  • Pilih Menu di Pojok Kiri Bawah 
  • Pilih " Login "
  • Pilih Menu " Register "
  • Pilih " WNI " atau " WNA "
  • Masukkan Nomor KTP, Nama, dan Tanggal Lahir 
  • Masukkan juga Recomendasi User ID ( Opsional )
  • Isi Data Diri dengan Lengkap Hingga Selesai
  • Proses Pendaftaran Selesai

Setelah kalian melakukan proses pendaftaran maka data kalian akan segera di verifikasi. Tinjau secara berkala ststus verifikasi data kalian. 

Cara Dapat Cashback Rp. 150.000 Dari Aplikasi Naik 

Untuk pengguna baru aplikasi Naik NH Korindo Sekuritas, berkesempatan mendapatkan Cashback senilai Rp. 150.00 setelah melakukan pengisian saldo aplikasi naik dan melakukan pembelian saham di aplikasi Naik Nh Korindo Sekuritas. 

Promo Cashback ini berlaku mulai dari tanggal 1 November - 15 November.  Cashback akan dikirimkan setiap hari senin.

Kesimpulan 

Aplikasi Naik merupakan aplikasi dari NH Korindo Sekuritas yang dibuat untuk keperluan investasi seperti saham obligasi dan reksadana. Proses pendaftaran cukup mudah dan dapat kalian lakukan secara online di aplikasi Naik. Pastikan kalian mengisi data diri dan kelengkapan berkas dengan benar agar proses verifikasi berjalan dengan lancar. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain