Cara Daftar Aplikasi Payable Terbaru

Aplikasi Payable adalah aplikasi yang membantu usaha kecil maupun besar untuk melakukan penagihan dan menerima pembayaran dengan mudah dan praktis dan

Cara Daftar Aplikasi Payable Terbaru - Perkembangan pesat yang dialami masyarakat di bidang penjualan produk membuat masyarakat harus ikut mengikuti perkembangan zaman di bidang teknologi. 

Telah banyak bisnis yang berjalan melalui media sosial seperti whatsapp dan intagram namun terkadang pembayan dilakukan secara manual melalui transfer bank dan di cek secara manual.

Kini telah hadir aplikasi yang dapat membuat dan mempermudah dalam menerima pembayaran online yaitau Payable. Nah Kali ini admin Forosla.com akan memberikan informasi mengenai Cara Daftar Aplikasi Payable Terbaru. Simak Artikel ini sampai selesai. 

Apa Itu Payable?

Cara Daftar Aplikasi Payable Terbaru


Payable merupakan aplikasi yang dibuat untuk membantu usaha kecil maupun besar dalam menerima pembayaran online dengan lebih praktis dan mudah. Payable merupakan aplikasi dari PT.AVG Ventura Teknologi yang dibuat pada tahun 2022. 

Jutaan bisnis di Indonesia menggunakan sosial media seperti Whatsapp, Instagram dan Facebook untuk menjual produknya. Kebiasaan tersebut memiliki proses yang tidak efisien karena membutuhkan verifikasi manual yang panjang untuk setiap transaksi. Payable mengotomatiskan setiap transaksi bisnis dan menyediakan beragam opsi metode pembayaran untuk bisnis kamu dengan pilihan produk yang dibuat khusus untuk bisnismu.

Pada bulan Juli 2022, Payable menjadi bagian dari Y Combinator Batch Summer 2022. Y Combinator adalah akselerator nomor 1 di dunia yang sudah membantu berbagai startup seperti AirBnB, Coinbase, Stripe, dan masih banyak lagi.

Syarat Daftar Aplikasi Payable 

Untuk Syarat daftar aplikasi Payable sangat mudah dan pasti dapat kalian penuhi. Syarat tersebut antara lain :

  • Memiliki Smartphone Android
  • Memiliki Nomor Hp Aktif 
  • Memiliki Jaringan Internet Stabil 
Syarat diatas adalah syarat mudah yang dapat kalian penuhi sebelum melakukan pendaftaran akun Payable.

Cara Daftar Payable Terbaru

Untuk melakukan proses pendaftaran kalian bisa melakukan dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Download dan Buka Aplikasi Payable 
  • Klik " Masuk Ke Payable "
  • Masukkan Nomor Hp Kalian 
  • Masukkan Kode Verifikasi yang dikirim melalu SMS
  • Masukkan Nama Merchant Kalian. Klik " Daftar "
  • Klik " Mengerti dan Setujui "
  • Akun Payable Sudah berhasil dibuat

Verifikasi Akun Payable

Setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses verifikasi akun Payable kalian. Cara untuk melakukan verifikasi akun Payable dengan cara coba untuk buat tagihan di menu awal Payable nantinya kalian akan diarahkan ke nomor wa admin Payable untuk melakukan verifikasi akun. Ikuti saja arahan yang diberikan oleh admin untuk melakukan verifikasi akun Payable kalian. 

 Kesimpulan 

Aplikasi Payable adalah aplikasi yang membantu usaha kecil maupun besar untuk melakukan penagihan dan menerima pembayaran dengan mudah dan praktis dan pada nantinya jika tagihan sudah dibayar oleh konsumen maka akan ada notifikasi bahwa pembayaran telah diselesaikan jadi tidak perlu cek manual kembali. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain