Cara Merubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai, Begini Cara dan Penjelasannya

Banyak pertanyaan mengenai apakah Koin Shopee dapat dicairkan atau dapat diubah menjadi uang tunai atau saldo yang bisa di transfer ke rekening. Oleh

Cara Merubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai - Banyak pertanyaan mengenai apakah Koin Shopee dapat dicairkan atau dapat diubah menjadi uang tunai atau saldo yang bisa di transfer ke rekening. Oleh karena itu admin akan memberikan informasi mengenai Cara Merubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai. 

Banyak sekali dari pengguna Shopee yang ketika membeli barang di aplikasi Shopee mendapatkan Shopee Coin atau Koin Shopee. Pada dasarnya Koin Shopee dapat digunakan untuk melakukan pembayaran juga di aplikasi Shopee namun banyak pengguna yang malah bertanya-tanya Apakah Bisa Koin Shopee di cairkan ?

Apakah Koin Shopee Dapat Di Ubah Menjadi Uang Tunai ?

Cara Merubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai


Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah Koin Shopee dapat diubah menjadi uang tunai. nah pada dasarnya Koin Shopee digunakan untuk melakukan pembayaran juga di aplikasi Shopee namun ada cara yang dapat membuat Koin Shopee diubah menjadi uang tunai. 

Namun untuk menukar koin shopee menjadi shopeepay ataupun saldo yang bisa di transfer ke rekening dan dapat kalian ambil sebagai uang tunai, ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi dan lengkapi. 

Syarat Ubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai ?

Adapun syarat yang harus kalian penuhi untuk merubah Koin Shopee kalian menjadi saldo atau uang tunai adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki Koin Shopee
  2. Memiliki Saldo ShopeePay sesuai dengan Koin Shopee yang akan di tukar ( Koin Shopee Rp. 100.000 wajib memiliki ShopeePay Rp. 100.000 )
  3. Menyiapkan Rekening Bank Atau E-Wallet 

Setelah Kalian menyiapkan dan memenuhi Syarat di atas, langkah selanjutnya adalah melakukan proses pencairan koin shopee menjadi saldo atau uang tunai 

Cara Ubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai.

Selanjutnya adalah kalian melakuakn proses pencairan koin shopee menjadi uang tunai dengan cara :

  • Hubungi via WA Nomor Berikut : 0895-3848-05645
  • Nantinya kalian akan di arahkan untuk melakukan proses pencairan Koin Shopee Menjadi Saldo yang di transfer ke rekening Bank atau E-Wallet kalian. 

Itu lah cara yang dapat admin Forosla.com berikan untuk menukar koin Shopee menjadi saldo atau uang tunai. Pengalaman admin waktu itu menukar koin Shopee Rp. 100.000 dan berhasil menjadi saldo yang dikirim ke rekening admin sendiri. 

Berapa Biaya Admin Ubah Koin Shopee Menjadi Uang Tunai ?

Untuk biaya admin yang diberikan untuk penukaran atau mengubah Koin Shopee menjadi Saldo atau uang tunai yang di kirim ke rekening bank atau e-wallet kalian adalah sebagai berikut :

  • 6k - 20k Coin Shopee ( Fee 2k )
  • 21k - 50k Coin Shopee ( Fee 3k )
  • 51k - 75k Coin Shopee ( Fee 4k )
  • 76k - 100k Coin Shopee ( Fee 5k )
  • 101k - 150k Coin Shopee ( Fee 6k )
  • 151k - 200k Coin Shopee ( Fee 8k )
  • 200k - 250k Coin Shopee ( Fee 10k) 

Itulah daftar Biaya Admin untuk melakukan penukaran Koin Shopee menjadi  saldo rekening. 

Keuntungan Menggunakan Cara Ini.

adapun keuntungan yang dapat kalian dapatkan jika menggunakan cara diatas atau cara yang admin forosla juga gunakan adalah :

  1. Biaya admin Murah 
  2. Proses Cepat 
  3. Saldo Langsung di kirim ke Rekening Bank atau E-Wallet Kalian
  4. Bisa di Kirim ke Rekening Bank dan E-wallet Manapun

Kesimpulan 

Koin Shopee bisa kalian tukarkan atau ubah menjadi saldo rekening kalian yang mana kalian bisa tarik tunai dari rekening kalian. Namun dalam prosesnya memerlukan atau perlu membayar biaya admin, tapi biaya admin yang dikenakan pun tidak begitu besar dan tergolong murah. Mudahnya lagi Saldo dari Coin Shopee akan dikirim ke Rekening Bank atau E-Wallet kalian. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain