Cara Daftar Gopay dan Upgrade Gopay Plus Terbaru 2022

Beragam alat pembayaran transaksi kini semakin mudah. Dengan metode pembayaran paling praktis yang tersedia, akan membuat pelanggan senang berbelanja.

Forosla.com - Beragam alat pembayaran transaksi kini semakin mudah. Dengan metode pembayaran paling praktis yang tersedia, akan membuat pelanggan senang berbelanja. Misalnya metode pembayaran menggunakan Gopay

Dengan kemajuan teknologi digital membuat banyak sekali aplikasi e-wallet yang bermunculan. Dengan adanya E-Wallet pengguna dimudahkan untuk melakukan transaksi pembayaran hanya menggunakan hp mereka saja. 

Cara Daftar Gopay dan Upgrade Gopay Plus Terbaru


Salah satu aplikasi E-Wallet yang sering digunakan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran adalah Gopay. Dengan menggunakan aplikasi Gopay, pengguna bisa melakukan pembayaran melalui scan barcode dan melakukan transaksi lainnya di dalam satu aplikasi.

Banyak kemudahan yang diberikan Gopay untuk penggunanya dalam mempermudah proses transaksinya. Nah pada kesempatan kali ini, admin Forosla.com akan memberikan informasi mengenai Cara Daftar Gopay dan Upgrade Gopay Plus. Jadi untuk kalian yang ingin tahu caranya, silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Apa Itu Gopay ?

Gopay merupakan produk E-Wallet yang dibuat oleh Gojek Indonesia, pada awalnya Gopay digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di aplikasi Gojek. Namun dengan berkembangnya zaman Gopay juga berkembang dengan menambahkan fitur-fitur menarik yang dapat membuat pengguna melakukan transaksi selain di Aplikasi Gojek. 

Apa itu Gopay Plus ?

Jika kalian belum tahu mengenai Gopay Plus, disini admin Forosla.com akan memberikan penjelasan sedikiti mengenati Gopay Plus. Gopay Plus merupakan tipe akun Gopay yang dapat kalian dapatkan setelah melakukan verifikasi atau Upgrade Gopay menggunakan data diri kalian. 

Jika kalian sudah melakukan upgrade Gopay Plus maka akan ada banyak fitur yang dapat kalian gunakan yang berbeda dengan akun Gopay biasa. 

Apakah Gopay Aman ?

Untuk masalah keamanan, Gopay sudah terbilang aman digunakan karena sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta layanan gopay juga sudah dilengkapi dengan paduang teknologi terkini. Tak hanya itu saja, Gopay juga memberikan jaminan Saldo Kembali jika ada permasalahan saat bertransaksi menggunakan Gopay

Syarat Daftar Gopay dan Upgrade Gopay Plus

Untuk melakukan proses pendaftaran dan upgrade akun ke Gopay Plus kalian harus memahami dan memenuhi persyaratan dibawah ini :

  • Memiliki KTP
  • Memiliki Nomor Hp Aktif
  • Memiliki Email Aktif
  • Memiliki Jaringan Internet Yang Stabil 

Setelah kalian memenuhi dan mempersiapkan persyaratan di atas, langkah selanjutnya adalah melakukan proses pendaftaran 

Cara Daftar Gopay dan Verifikasi Gopay Plus

Untuk melakukan proses pendaftaran kalian bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Download Aplikasi Gopay 
  • Buka Aplikasi Gopay 
  • Masukkan Nomor Hp kalian
  • Masukkan Nama Asli Kalian 
  • Lalu daftar

Sampai disini akun gopay kalian berhasil dibuat namun masih menjadi akun gopay biasa. Untuk melakukan verifikasi atau Upgrade ke Gopay Plus kalian bisa melakukan langkah berikut :

  • Buka Aplikasi Gopay 
  • Pilih Menu " Upgrade Gopay Plus "
  • Unggah Foto Ktp 
  • Foto Selfi dengan KTP Kalian 
  • Tunggu Verifikasi Selesai 

Proses verifikasi sedikit memakan waktu jadi kalian bisa menunggu 1x24 jam dan kalian bisa cek secara berkala apakah Upgrade Gopay Plus disetujui atau tidak. 

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Gopay dari NeoBank 

Manfaat Gopay Plus

Ada Beberapa manfaat yang akan kalian dapatkan jika kalian Upgrade akun Gopay kalian menjadi akun Gopay Plus. Adapun beberapa keuntungan atau manfaat kalian melakukan upgrade akun Gopay Plus adalah :

  • Saldo Maksimal Rp. 5.000.000
  • Minimal Top Up Rp. 10.000
  • Minimal Top Up per Bulan Rp. 10.000.000
  • Masa Berlaku Tidak Terbatas. 

Top Up Saldo Gopay 

Setelah kalian selesai melakukan proses pendaftaran dan verifikasi akun Gopay Plus, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian saldo Gopay kalian agar akun Gopay dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. 

Top Up Saldo Gopay dapat kalian lakukan dengan berbagai cara mulai dari Top Up dari Mobile Banking maupun Top Up dari E-Wallet lainnya seperti OVO, Dana, ShopeePay dll. 

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Gopay dari Berbagai Bank 

Kesimpulan 

Proses pendaftaran Gopay sangat lah mudah jika kalian sudah memenuhi perysratan yang diberikan. Kalian juga dapat mendapatkan kemudahan transaksi pembayaran dengan menggunakan GoPay Plus. Pengisian saldo atau Top Up saldo Gopay pun bisa di lakukan dimana saja. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain