Cara Top Up Saldo ShopeePay dari Line Bank Terbaru

Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo ShopeePay salah satunya menggunaka LINE Bank.

Cara Top Up Saldo ShopeePay dari Line Bank Terbaru - Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo ShopeePay salah satunya menggunaka LINE Bank. 

Di Dunia yang sudah serba digital membuat kita juga harus mengikuti perkembanganan zaman. Saat ini proses pembayaran tidak hanya dilakukan menggunakan uang tunai, Namun bisa juga digunakan menggunakan E-Wallet atau Dompet Digital. 

ShopeePay merupakan Dompet digital yang diluncurkan di aplikasi Shopee yang mana bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran saat menggunakan aplikasi Shopee. Namun seiring berjalannya waktu ShopeePay tidak hanya digunakan untuk melakukan pembayaran di aplikasi Shopee saja namun bisa untuk melakukan pembayaran di merchaint lain yang bekerja sama dengan Shoppe.

Dalam penggunaannya kalian harus melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo ShopeePay sebelum kalian bisa menggunakannya. Cara Top Up Saldo ShopeePay dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dari transfer melalui Mobile Banking hingga E-Wallet. 

Nah, pada kesempatan kali ini admin Forosla.com akan memberikan informasi mengenai Cara Top Up Saldo ShopeePay dari LINE Bank. Untuk kalian yang ingin mengetahui informasinya silahkan baca artikel ini sampai selesai ya. 

Cara Top Up Saldo ShopeePay dari Line Bank Terbaru


Apa Itu ShopeePay?

Seperti yang sudah banyak kita tahu, ShopeePay merupakan fitur layanan uang elektronik yang dapat kalian gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di aplikasi Shopee, Merchant Shopee dan lain lain. 

Pada awalnya memang ShopeePay diperuntukkan khusus untuk pengguna aplikasi Shopee untuk membayar pesanan kalian di aplikasi shopee namun dengan berkembangnya zaman aplikasi ShopeePay juga bisa untuk melakukan pembayaran di luar aplikasi Shopee yaitu di Merchant Shopee menggunakan Qris dan lain sebagainya 

Apa Itu LINE Bank?

LINE Bank Merupakan Bank digital hasil kerjasama dari Aplikasi LINE dan Bank Hana. Tidak jauh beda dengan layanan bank yang lain, LINE Bank menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi dan dapat dilakukan di dalam aplikasi. 

Sesuai dengan jenisnya yaitu Digital Bank maka semua proses mulai dari pendaftaran atau pembukaan akun, transaksi semua dilakukan di dalam 1 aplikasi yang mana dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi online tanpa menggunakan uang tunai. 

Syarat Top Up Saldo ShopeePay dari LINE Bank 

Untuk syarat Top Up Saldo ShopeePay dari LINE Bank cukup mudah yaitu :

  • Memiliki Akun ShopeePay
  • Memiliki Akun LINE Bank 
  • Memiliki Saldo Yang Cukup 
  • Memiliki Jaringan Internet Yang Stabil 

Untuk kalian yang sudah memenuhi persyaratan diatas maka bisa langsung melakukan Top Up Saldo Shopee dari LINE Bank. Namun Jika kalian belum memiliki akun LINE Bank Bisa melakukan Pembukaan Rekening atau Daftar Akun LINE Bank Terlebih dahulu 

Baca Juga : Cara Buka Rekening LINE Bank Terbaru 

Cara Top Up Saldo ShopeePay dari Line Bank

Untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up Saldo ShopeePay dari LINE Bank kalian bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Buka Aplikasi Shopee
  • Klik " Isi Saldo "
  • Pilih " Transfer Bank "
  • Pilih " Bank Permata "
  • Salin Kode Virtual Account yang tertera.
  • Buka Aplikasi LINE Bank 
  • Pilih Menu " Transfer "
  • Pilih " Bank Permata "
  • Tempelkan Kode Virtual Account yang sudah kalian salin tadi 
  • Isi Nominal Top Up  
  • Klik " Transfer "
  • Tunggu Hingga Saldo Masuk. 

Setelah kalian melakukan langkah-langkah diatas, kalian sudah berhasil melakukan Pengisian Saldo atau Top Up Saldo ShopeePay dari LINE Bank. 

Keuntungan Menggunakan LINE Bank 

Ada beberapa keuntungan jika kalian menggunakan LINE Bank antara lain :

  1. Proses Regristrasi dapat dilakukan secara online 
  2. Biaya Transfer Gratis
  3. Kartu ATM akan di antar ke alamat
  4. Kartu ATM Yang Menarik

Keuntungan Menggunakan ShoppePay 

Adapun keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan ShopeePay dalam melakukan transaksi pembayaran adalah sebagai berikut :

  1. Banyak Mendapatkan Voucher Diskon
  2. Cashback Setiap Hari 
  3. Gratis Transfer Kemanapun 
  4. Lebih Banyak Mendapatkan Gratis Ongkir

Kesimpulan 

Proses pengisian saldo atau Top Up Saldo ShopeePay dapat kalian lakukan menggunakan LINE Bank dengan mudah. Selain itu Proses Top Up tidak memakan waktu dan bebas dari biaya admin. 

© Forosla Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain